GridinSoft Trojan Killer 2.0.9.8 [2011]


GridinSoft Trojan Killer 2.0.9.8 Full + keygen + Patch | 20 Mb


Trojan Killer
dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghilangkan modifikasi sistem tambahan beberapa Malware melakukan yang diabaikan oleh beberapa scanner antivirus standar. Pembunuh trojan scan SEMUA file yang dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Pembunuh trojan bekerja di bidang keamanan sistem untuk memastikan keselamatan untuk sistem komputer. Kami mengusulkan produk untuk membantu Anda menyingkirkan menjengkelkan, malware adware dan alat-alat kasar lainnya. Hal ini sangat penting untuk mengembalikan kontrol di komputer Anda sesegera mungkin dan tidak mengizinkan siapa pun untuk menggunakan data Anda.

tambahan Alat
• Reset Internet Explorer Depan / Start / Settings Search Page
Beberapa program Malware membuat perubahan ke Rumah Internet Explorer, Start dan Cari Pengaturan halaman untuk kembali mengarahkan web browser ke situs yang berbeda.

Utilitas ini akan mengatur ulang Home / Start / Cari halaman untuk Default standar. Anda kemudian dapat secara manual mereset Home Page Anda ke situs web pilihan Anda (atau tinggalkan itu "kosong", default).

• Reset HOSTS file
Windows HOSTS file adalah file teks yang menyimpan alamat situs web. File tersebut dapat digunakan untuk mempercepat akses ke situs-situs yang Anda kunjungi sering - dengan menyamakan nama situs (misalnya microsoft.com) dengan alamat DNS-nya, web browser dapat menemukan website lebih cepat karena tidak harus query Nama DNS server.

Beberapa program Malware menambahkan entri ke file ini, baik menolak akses ke situs web (biasanya yang berhubungan dengan keamanan atau website perusahaan antivirus), atau untuk kembali akses langsung ke situs-situs yang mereka pilih.

• Reset Windows Update Kebijakan
Beberapa program Malware berusaha untuk mencegah Windows Update dari berjalan, dan menghambat akses ke ulang Windows Update oleh blanking keluar pilihan Windows Update pada layar konfigurasi Update.

Utilitas ini akan memeriksa pengaturan Windows Update dan benar saat mereka di mana diperlukan.
...

Read Users' Comments (0)

0 Response to "GridinSoft Trojan Killer 2.0.9.8 [2011]"

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music Online at divine-music.info