Enigma Protector 2.33 Full + crack + serial


Enigma Protector 2.33 Full + crack + serial

Enigma Protector
adalah alat yang ampuh yang dirancang untuk perlindungan kompleks modul program. Modul program meliputi jenis berikut obyek:
* Windows 32 dan 64 bit executable file Portable (*. exe);* Windows Screen saver file (*. scr);* Dynamic Link Libraries (*. dll);* Kontrol ActiveX file (*. OCX);* Executable NET (*. exe)..
Ketika kita mengatakan "perlindungan" kami maksud realisasi dari dua ide utama. Pertama adalah integrasi "coba sebelum Anda membeli" Sistem konsepsi dukungan ke modul program. Kedua adalah perlindungan dari kode mesin dari modul program dari analisis dan cracking. Seperti dapat dilihat, perlindungan diwujudkan dalam berbeda, tetapi tetap sangat saling terkait aspek, yaitu perlindungan kepentingan pengembang ekonomi dan perlindungan teknis dari produk program.
Apa yang bisa The Protector Enigma lakukan?
Pelindung Enigma memiliki skema lanjutan dari generasi pendaftaran kunci:
* Nyaman antarmuka untuk membuat dan memverifikasi kunci pendaftaran. Anda tidak perlu untuk mencari apapun keputusan yang aman bagaimana untuk menghasilkan kunci pendaftaran bagi pelanggan. Pelindung Enigma membantu Anda untuk membuat kunci dengan algoritma yang sangat aman seperti RSA hingga 4096-bit panjang kunci!* API Enigma Khusus. Enigma API adalah set fungsi khusus untuk membuat komunikasi antara modul program yang dilindungi dan loader Enigma. Ini memberikan akses ke informasi lengkap tentang kunci pendaftaran, parameter sidang saat ini dan seterusnya.* Hardware penguncian kunci pendaftaran. Fitur yang sempurna membantu Anda untuk menghasilkan kunci pendaftaran untuk komputer tertentu saja! Kunci pendaftaran yang dihasilkan dengan fungsi kunci hardware diaktifkan akan bekerja hanya pada satu PC Anda telah memilih.* Waktu terbatas kunci pendaftaran. Jika Anda perlu membatasi waktu penggunaan versi terdaftar dari modul, hanya menciptakan kunci waktu pendaftaran terbatas!* Pendaftaran dialog desainer. Memungkinkan untuk menyesuaikan dialog registrasi yang ditampilkan pada startup modul!
Pelindung Enigma termasuk alat yang unik untuk mengelola beberapa lisensi:
* License Manager berfungsi untuk menyimpan lisensi dihasilkan untuk pengguna terdaftar. Setelah Anda menghasilkan kunci pendaftaran Anda hanya dapat menambahkan informasi ini ke dalam database internal. License Manager menyediakan anda untuk membuat / mengedit catatan lisensi dan pelanggan.* Mailer berfungsi untuk secara otomatis menghasilkan dan mengirim email kepada pengguna yang disimpan dalam database. Untuk setiap pengembang perangkat lunak adalah hal yang umum untuk mengirim email pemberitahuan kepada pengguna terdaftar (misalnya, jika versi terbaru dari perangkat lunak telah direalisasikan atau skema pendaftaran baru telah dilaksanakan), Mailer memberikan Anda cara yang sangat sederhana secara otomatis menghasilkan dan mengirim email .
Pelindung Enigma memiliki berbagai fitur untuk membatasi waktu penggunaan modul:
* Eksekusi, hari, tanggal, keterbatasan waktu. Konsepsi utama shareware adalah "mencoba sebelum membeli". Pelanggan harus melihat bagaimana aplikasi bekerja dan fitur apa yang dimilikinya. Mari kita tunjukkan fitur ini tapi jangan lupa untuk membatasi waktu penggunaan untuk meningkatkan motivasi untuk membeli aplikasi.* Sistem kontrol jam. Fitur ini digunakan untuk mengontrol jam sistem pembalikan. Ini membantu Anda untuk menghindari pelanggan tidak jujur.
Pelindung Enigma memiliki banyak fitur untuk membuat perangkat lunak Anda tahan terhadap retak:
* Anti-debugger trik. Debugger adalah alat khusus yang memungkinkan untuk membalikkan kode mesin sumber dari modul dieksekusi. Semua insinyur sebaliknya menggunakan alat ini untuk memahami bagaimana modul Anda bekerja atau bagaimana perlindungan karya modul. Menggunakan fitur ini membantu untuk menghindari eksekusi simultan dari modul dilindungi dengan alat debug.* Kontrol memeriksa jumlah. Jumlah kontrol adalah data khusus yang membantu untuk memahami adalah daerah data yang diubah atau tidak. Setiap retak (misalnya menghapus perlindungan) perlu memodifikasi beberapa wilayah kode mesin, The Protector Enigma mampu memeriksa adalah sumber diubah dan jika kemudian membuat waspada. Pelindung Enigma cek kode mesin dari modul tidak hanya dilindungi tetapi sumber-sumber sendiri juga!* Set password startup. Kadang-kadang Anda perlu membatasi jumlah pengguna yang menggunakan modul dilindungi untuk kelompok tertentu. Menggunakan fitur sandi startup adalah keputusan yang paling aman.* Eksternal file pemeriksaan. Memungkinkan untuk memeriksa versi dan (atau) atribut dan (atau) hash (checksum) dan atau tanggal file eksternal.* Proses pemeriksaan. Memungkinkan untuk mengatur daftar alat-alat berbahaya yang tidak bisa bekerja secara simultan dengan modul dilindungi (fitur ini dapat membantu untuk tidak mengeksekusi modul dilindungi jika sceencaptures alat, atau monitor atau debugger berjalan).* Virtualisasi alat pemeriksaan. Memungkinkan untuk menghentikan eksekusi jika modul dilindungi berjalan di bawah Virtual Machine seperti VMWare, Virtual PC atau dll* Berikut adalah juga pemeriksaan layanan Terpasang dan versi Windows.* Fitur tambahan. Mereka memeriksa sampai jumlah salinan yang dieksekusi secara simultan dilindungi, nama modul file modul, jenis disk pada modul yang dieksekusi.* Hard modifikasi tabel impor dieksekusi. Tak seorang pun akan tahu apa perpustakaan impor menggunakan modul Anda.
Pelindung Enigma memiliki fitur untuk membantu programmer untuk menambahkan hal-hal yang indah ke dalam modul yang ada tanpa harus menulis sumber string tambahan:
* Splash layar. Menambahkan splash screen untuk startup modul. Pilih gambar Anda sendiri untuk menunjukkan itu sementara modul dimulai.
.

Download here...

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Enigma Protector 2.33 Full + crack + serial"

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music Online at divine-music.info