free download software force shutdown timer

Dengan software Shutdown Timer ini maka sobat PG bisa menjaga keawetan komputer sobat PG dari hal – hal yang menyebabkan berkurangnya umur komputer, seperti temperatur CPU dan Memori yang terlalu tinggi, Load CPU dan Memori yang terlalu tinggi dalam waktu tertentu dsb.
Shutdown TimerSaat aplikasi Shutdown Timer ini dijalankan, maka sobat PG akan dibawa ke tampilan yang user friendly. Sobat PG bisa mengatur kapan waktu shutdown berdasarkan timer maupun tanggal. Nah kelebihan yang bisa kita manfaatkan dari shutdown timer ini adalah kemampuannya mematikan atau merestart komputer berdasarkan kondisi CPU, Memori, network dsb.
Sobat PG tinggal menyetting saja sesuai keinginan…kapan komputer sobat, pada suhu CPU berapa dan load CPU berapa dalam jangka waktu berapa lama. Semua option bisa sobat PG atur dengan amat sangat mudah.
Shutdown Timer ini tidak hanya mampu untuk shutdown saja, tetapi juga bisa di set menjadi hibernate, standbym restart, loggoff ataupun lock PC. Semua bisa sobat atur sesuai keinginan sobat PG semuanya.
Shutdown Timer ini hanya berukuran 4,5 mb saja dan bisa dijalankan di semua komputer dengan sistem operasi windows.

Download  File :

Read Users' Comments (0)

0 Response to "free download software force shutdown timer"

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music Online at divine-music.info