Download YouTube to MP3 Converter Free


Download YouTube to MP3 Converter Free
Tidak ada upaya telah dilakukan untuk berdandan utilitarian antarmuka program, yang terdiri dari tujuh tombol besar, beberapa bidang, dan menu drop-down. Sebuah kotak teks biasa menyarankan pengguna untuk menyisipkan URL di lapangan, dan ini semua bimbingan layar yang Anda butuhkan. Setelah Anda melihat judul video di lapangan, Anda klik Download dan program pergi bekerja. Proses tidak kilat cepat, tapi mengingat ukuran dari beberapa file tes kami, itu tidak buruk. File dikonversi dimainkan tanpa hambatan.

Keindahan konverter ini terletak dalam set up sederhana. Secara default, file yang dikonversi akan disimpan ke folder program di My Documents, dan mereka mempertahankan nama sumber video. File tersebut disimpan sebagai MP3, kualitas normal. Pengaturan ini mudah berubah, meskipun, dengan akses cepat tombol dan menu drop-down. Pekerjaan yang paling pengguna mungkin harus lakukan adalah mengisi field dalam bidang Tags opsional untuk artis, judul, lagu, dan informasi lainnya.

Sayangnya, program ini tidak terintegrasi dengan browser Anda, tetapi Anda dapat memilih untuk memiliki secara otomatis mengambil URL dari clipboard, yang menghilangkan satu langkah dari memotong dan menyisipkan proses. Hal ini juga menginstal Toolbar Ask.com dan ulang halaman rumah Anda ke situs Web Ask.com secara default, jadi jika Anda tidak ingin tambahan ini, Anda harus hapus centang beberapa kotak selama proses instalasi. Ketidaknyamanan ini diimbangi oleh kenyataan bahwa program ini tidak hanya efektif, itu juga ada biaya untuk menggunakan. Kami sangat merekomendasikan YouTube Gratis untuk MP3 Converter untuk setiap user.

Dari DVDVideoSoft:
Free YouTube ke MP3 Converter memungkinkan jutaan pengguna YouTube untuk mengekstrak audio dari klip tersebut salah satu pada waktu atau dalam batch. Pengguna dapat memilih untuk men-download klip kelompok dari daftar favorit mereka, playlist mereka, daftar acara, saluran situs yang dipilih, atau bahkan dari tanggapan kiri untuk video lain.


Download YouTube to MP3 Converter Free :

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Download YouTube to MP3 Converter Free"

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music Online at divine-music.info