Kreatifitas Arek Suroboyo Mempertahankan Grammar Suroboyo Melalui Video Kartun

Setelah hampir dua bulan disibukkan dengan banyaknya kegiatan online yang lain, ditambah lagi partisipasi dalam sebuah kontes yang mengambil tema Start Sharing Not Selling akhirnya hari ini saya bisa meluangkan waktu untuk update postingan di blog pribadi ini.
Kali ini saya akan memposting sebuah video hasil putra bangsa judulnya “Grammar Suroboyo“. Dilihat dari isinya terbaca sebuah keinginan yang kuat dari arek-arek suroboyo (generasi muda surabaya) dalam mempertahankan budaya pergaulan atau kebiasaan kota pahalawan itu .
Mereka meraasa bahwa akhir-akhir ini budaya bangsa indonesia banyak yang diklaim (dicuri) negara lain (Malaysia), nah dengan video ini mereka berusaha lebih mengekspose budaya pergaulan arek suroboyo agar kelak jika ada yang berusaha mengklaim budaya tersebut tidak akan diakui oleh masyarakat umum.
Jadi usaha dan kreatifitas arek suroboyo melalui vdeo suroboyo yang berjudul Grammar suroboyo ini patut diacungi jempolll….
Namun sayang, video yang dikemas cukup kreatif dan yang pasti lucu ini mengandung kata-kata yang cuup vulgar (kasar) bagi orang  yang belum terbiasa terutama kita orang luar kota surabaya. Video Suroboyo tentang Gramar suroboyo idni ada 3 edisi, langsung saja berikut videonya, selamat Tertawa ngakak…
video suroboyo 1 “Grammar-its
Video suroboyo 2 “Grammar Suroboyo 2
Video Suroboyo 3 “Lontong Balap
Bagaimana komentar Anda terhadap Video ini? untuk postingan yang satu ini saya mengijinkan Anda berkomentar “bebas” tapi tetap terkontrol seperti halnya pergaulan anak surabaya.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Kreatifitas Arek Suroboyo Mempertahankan Grammar Suroboyo Melalui Video Kartun"

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music Online at divine-music.info