Free Download Ebook Indoneisa Gratis

  Free download ebook indoneisa gratis – Ya, seperti judul yang tertulis tersebut kali ini saya akan berbagi beberapa ebook indonesia secara gratis. Tujuan saya membagi ebbok yang saya miliki ini adalah untuk membantu siapa saja dalam balajar, karena saya seorang blogger pemula tentu nya ebook yang saya bagi disini adalah ebook seputar dunia blogging dan cara mendapatkan penghasilan di internet.
Lalu apakah ini tidak melanggar hak cipta? Ada yang melanggar ada yang tidak, maksudnya ada beberapa ebook yang memang dibagikan secara gratis oleh penulisnya namun ada juga yang sebenarnya dijual melalui web mereka.
Tetapi disini saya akan tetap share ebbok tersebut terutama ebook indonesia yang menurut saya ebook pembodohan seputar making money online yang sebenarnya tidak layak dijual. Contoh ebook pembodohan yang saya maksud disini misal ada judul “ebook menjadi milyarder dalam beberapa hari” (tapi saya ga punya ebook seperti itu, dan itu hanya perumpamaan) silahkan telaah arti dari judul tersebut, jika benar bisa menjadi milyarder dalam beberapa hari kenapa mesti jualan ebook yang harganya cuma puluhan hingga ratusan ribu?
Saya akan berikan tanda (!) khusus tentang ebook-ebook tersebut di belakang judul ebooknya, jika tidak saya beri tanda berarti itu ebook yang menurut saya bermanfaat.
Sebenarnya masih banyak ebook-ebook pembodohan yang saya temui terutama dulu saat saya baru memasuki dunia blogging dan berusaha belajar mencari penghasilan di dunia internet. Dan saya sendiri pun pernah beberapa menjadi “korban” pembodohan tersebut, namun pengalaman itulah yang membuat saya lebih berhati-hati dalam menjalani dunia blogging dan make money online.
Silahkan baca baik-baik ebook-ebook Indonesia berikut sebagai bahan pembelajaran tentang dunia blogging dan making money online.
Ok, langsung saja di download dan semoga bermanfaat.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Free Download Ebook Indoneisa Gratis"

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music Online at divine-music.info