Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles PC Game 2011

Halo gan...nech ane baru dapet game yang mungkin pernah agan mainkan di Nintendo Wii, tapi kali ini berbentuk PC yang semula masih dalam bentuk wii. Game hasil ciptaan dan di kembangkan oleh Tony Corporation ini berbentuk PC game Fighting. Jadi bagi agan yang pernah memainkannya mungkin gak ada apa"nya tapi yang belum monggo di coba. walau ukurannya besar tapi soal graphic gak kalah dech gan...ekekeke

ScreenShoot :

 System Requirement :
  • Operating System : Microsoft - Windows Xp / Vista / 7
  • Processor : Intel Core2Duo, Core2Quad, i3, i5, i7, AMD Phenom II +
  • Video Card : Nvidia Or Radion 256 Mb, DirectX 9.0c
  • Memori / RAM : 1 GB
  • HDD Space : 1.2 GB
  • Sound : Compatible With DirectX

Download :
 Sekian dan semoga bermanfaat ^_^

 Note 1 : Part 5 di upload dari file hosting yang berbeda ( Fshare ), pada fileupload ini agan diminta memasukan text yang tertera, tunggu 30 detik lalu bisa di download. sekian

Note 2 : Game ini belum pernah saya mainkan, tapi ini minta dari temen ane gan dan katanya asik buat dimainkan jadi ane langsung masukin FD dan Upload gan..

Read Users' Comments (3)

3 Response to "Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles PC Game 2011"

  1. Anonim Says:
    6 Oktober 2011 pukul 06.31

    CARA GABUNGIN FILENYA GMNA GA?

  2. Faris Arifiansyah says:
    6 Oktober 2011 pukul 06.57

    mu download tapi jadi ragu ga tau cara gabungin filenya / cara instalnya

  3. Minato Says:
    10 Oktober 2011 pukul 15.59

    Passwordnya apa nih..? ane dah download tapi pas di join minta password. Bales dong plis! masa ane udah download gede" ga bisa dimaenin??

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music Online at divine-music.info