Trojan Remover V. 6.8.2 + Serial terbaru

Semua sudah tahu kalau di dunia komputer dan dunia maya sungguh bertaburan Malware berbahaya seperti halnya yang sering kita lihat dan mungkin sebagian besar kita pernah merasakannya, yaitu seperti Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware. Nah saya perkenalkan Trojan Remover, sebuah software sebagai pertolongan pertama jika seandainya antivirus standar yang kita miliki gagal mendeteksi adanya virus atau malware ini..monggo..
Software ini memantau semua file yang dijalankan pada waktu booting oleh adware, spyware, remote access trojan, internet worms dan malware lainya. Ini juga mengecek file yang di loading windows secara sembunyi melalui teknik rootkit dan warn jika ada. Untuk setiap identifikasi adanya malware maka software ini akan memunculkan peringatan yang menampilkan lokasi dan nama; ini akan menawarkan anda untuk membuang file atau mengubah namanya agar terhenti aktifitasnya.
Trojan Remover sangat membantu Anda dalam mwngatasi atau menghilangkan Malware – Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware ketika software anti-virus standar gagal untuk mendeteksi mereka atau gagal untuk secara efektif menghilangkan mereka. Program antivirus yang standar biasanya memang bagus dalam mendeteksi Malware ini, tetapi tidak selalu baik secara efektif menghilangkannya...

Download : LINK1 / LINK 2 / LINK 3

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Trojan Remover V. 6.8.2 + Serial terbaru"

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music Online at divine-music.info