Telepon Gratis, Mau?

Dunia telekomunikasi saat ini banyak memberikan kita kemudahan dalam berkomunikasi antar sesama tanpa batas jarak dan waktu, bahkan kini tanpa dikenakan biaya alias gratis. kemudahan-kemudahan ini sayang sekali bila dilewatkan begitu saja.
Salah satunya media komunikasi saat ini yang digunakan selain telepon rumah dan telepon seluler adalah internet. Internet menyediakan banyak konten-konten yang bisa dimanfaatkan untuk saling berinteraksi. Skype salah satu yang menghadirkan kemudahan ke hadapan kita.
SkypeLogo_2



Apa itu Skype
Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini merupakan program bebas (dapat diunduh gratis) dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia. Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis, menghubungi telepon tradisional dengan biaya (skypeOut), menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn), dan menerima pesan suara.
Kemudahan
  • Komunikasi global dan lokal yang lebih ekonomis melalui suara atau konferensi video.
  • Penggunaannya yang mudah. Untuk pengguna yang telah biasa menggunakan pengirim-penerima pesan instan internet, perangkat lunak skype akan dirasakan mudah. Pengguna hanya diharuskan untuk memiliki komputer dengan spesifikasi teknis tertentu, headset (yang memiliki mike dan speaker), serta sambungan internet.
  • Kualitas suara yang lebih baik dibandingakan VoIP pendahulunya. Kegunaan dasar pembicaraan telepon melalui komputer di mana pun pengguna berada (dengan koneksi internet) secara gratis.
Tutorial
Pasti gak sabar lagi ingin mencoba kehebatan Skype!! Silakan download tutorial Skype di tautan berikut ini:

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Telepon Gratis, Mau?"

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music Online at divine-music.info